Borneopedia

Magazines & Newspapers • Updated 2 years ago

Download from App Store
Version 1.0.2 • Requires iOS 10.0 or newer

Created by:

PT Borneopedia Digital Indonesia

Change-Log

Current Version: 1.0.2
  • πŸ”ƒ Updated to v1.0.1
    2 years ago
  • πŸ”ƒ Updated to v1.0
    2 years ago
Aplikasi Lengkap tentang Kalimantan
Borneopedia hadir sebagai aplikasi interaksi sosial (percakapan) khusus membahas tentang Kalimantan. Siapa pun Anda penduduk asli Kalimantan atau yang lahir, besar, dan tinggal di Kalimantan atau punya ketertarikan terhadap Kalimantan, dapat memanfaatkan aplikasi ini secara optimal. Borneopedia mempersembahkan fitur interaksi antar anggota, berbagi informasi, opini, dan percakapan lainnya dalam arti positif untuk kebaikan setiap anggota. Aplikasi ini juga menyediakan informasi yang lengkap tentang Kalimantan, mulai dari sejarah, budaya, lingkungan, kesenian, politik, ekonomi, sosial, bisnis, pendidikan, para tokoh, dan seluruh aspek kehidupan lainnya. Apa pun tentang Kalimantan, ada di Borneopedia.

NEOBLOG
Setiap pengguna Borneopedia dapat menuliskan apa saja khususnya terkait Kalimantan, baik informasi maupun opini di NEOBLOG. Anda juga dapat memperkaya tulisan dengan foto atau gambar bahkan video. Borneopedia menyediakan ruang yang cukup bagi Anda dalam berekspresi. Setiap tulisan Anda akan dilihat oleh pengguna lain Borneopedia, khususnya antar anggota yang sudah saling mengikuti (follow). NEOBLOG menjadi sarana interaksi sosial (pertemanan – networking) antar pengguna Borneopedia. Kami yakin, β€˜orang’ Kalimantan dapat saling tersambung secara positif dalam menjalin persaudaraan dan pertemanan untuk masa depan yang lebih baik. Isu-isu tentang Kalimantan dapat dikupas dan dibahas secara berkualitas di Borneopedia.

Q/A
Fitur tanya jawab apa saja tentang Kalimantan. Pengguna Borneopedia yang membutuhkan informasi terkait Kalimantan, dapat menanyakan hal tersebut di fitur Q/A (Question/Answer). Borneopedia menyediakan para ahli, tokoh publik, dan pakar lainnya yang siap menjawab pertanyaan apa pun tentang Kalimantan. Anda bebas bertanya apa saja tentang Kalimantan, Borneopedia menyediakan jawabannya. Selain itu, Borneopedia juga memberikan kesempatan kepada setiap pengguna untuk berpartisipasi dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengguna lainnya. Dari Anda dan untuk Anda.

FIGURE/PROFILE
Borneopedia menyediakan informasi lengkap tentang profil dan atau figur tokoh, organisasi, lembaga, perusahaan, perguruan tinggi, dan bahkan tempat-tempat (kota/kabupaten, pulau, dll) yang ada di Kalimantan. Kami sajikan dengan khas yang hanya akan Anda temukan di Borneopedia dan media afiliasinya. Jika Anda membutuhkan informasi lengkap tentang figur dan atau profil tentang Kalimantan, Borneopedia menyediakan semuanya.

NEWS
Kami paham dengan kebutuhan pengguna akan informasi penting yang hadir setiap waktu. Borneopedia menyediakan informasi khusus tentang Kalimantan, detik demi detik dan menit demi menit. Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi penting dan menarik di berbagai bidang terkait Kalimantan. Mulai dari politik, ekonomi, bisnis, sosial, budaya, hiburan, dan lain-lain. Borneopedia bekerja sama dengan penyedia jasa informasi terkemuka baik skala nasional maupun internasional.

Changelog

New in this version

- Feature message (Inbox)
- Bugfix

Videos about this app


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/wwwroot/appghost.com/show.php on line 413